mainshave lift (pully penggerak lift)

 dalam sebuah bangunan gedung bertinkat, mungkin itu apartemen,gedung,gudang bahkan rumah tinggal, alat yang biasa kita gunakan bila ingin menaiki gedung tinggi, itulah yang saya sebut lift. lift ini bermacam macan model dan bentuk serta sistem kerjanya, bukan sistem kerjanya tapi sitem pengoperasiannya, secara berkala lift ini perlu sebuah roda pully atau roda penggerak utama yang saya sebut dijudul mainshave.

dalam suatu peralatan lift, pully ini lama kelamaan akan aus tergesek dengan tali seling, nah dalam suatu saat karna seringnya bergerak antara tali seling dengan pully, coakan atau got untuk penuntun tali seling ini pasti akan mengalami aus dan habis, maka dari itu diperlukan diperlukan maintenace, perawatan berkalan dan harus ada pengawasan dari orang khusus.

dalam beberapa tahun lalu sampai sekarang kami mengadakan pembuatan pully custom, sesuai jenis dan model bahkan sampai berapa got yg diperlukan, pada jenis pemakaian pully ini memang ada material khusus yang biasa saya pakai, pemilihan material ini tidak boleh sembarangan, mengingat mainshave adalah roda penggerak utama, jika dalam pemilihan material ini terlalu keras mungkin bisa dijamin awet tapi bukan hanya sebatas awet, mengingat ini jalan penuntun tali seling ,dimana seling ini bila dikombinasikan dengan material keras akan terjadi selip.

berikut beberapa contoh pully lift yang pernah kami buat tentunya custom, mengikuti pully bawaan dari penggerak lift tersebut

ada 2 jenis pully yang berbeda, karna memang banyak modelnya



jika berminat untuk penggantian pully jenis apa saja, kami siap membantu. untuk kontak kami bisa hubungi 

anas kurniawan

tlp/wa 081291254391

email; anaskurniawan02@gmail.com

alamat; cipondoh tangerang banten

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengecoran logam bushing bronze, ab2, kuningan, aluminium

impeller bronze/pengecoran logam bronze

pengecoran logam alumunium kipas impeller